Dapat Dukungan Habaib Jatim, Ma’ruf Amin Pede Kekuatan di Pilpres Bertambah

Jelang debat cawapres Minggu (17/3) besok, cawapres 02, KH Ma’ruf Amin menerima trafik para habaib dari Jawa Timur. Mereka antara beda Habib Ahmad bin Hadun Al Muhdar, Habib Husein bin Ali Al Muhdar, Habib Ali Ahmadali serta family habaib dari Jawa Timur.

Mereka datang guna mendoakan dan memberikan sokongan kepada Ma’ruf Amin supaya memenangkan Pilpres 2019. Dukungan tersebut disambut Ma’ruf Amin dengan rasa syukur dan terima kasih.

Menurutnya, sokongan para habaib dari Jawa Timur tersebut akan meningkatkan kekuatan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Tak hanya itu, Ma’ruf Amin pun menyatakan dirinya telah siap guna menghadapi debat cawapres kelak malam.

“Saya sudah lumayan membekali diri. Siap guna berdebat kelak malam nanti,” kata Ma’ruf Amin di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3).

Sementara itu, Habib Husein bin Ali Al Muhdar menuliskan Jokowi-Ma’ruf ialah pasangan ideal. Sebab, Jokowi dikenal sebagai pemimpin bersih dan Ma’ruf sebagai pengayom umat.

“Kami tidak jarang kali berdoa supaya beliau diberi fasilitas untuk memenangkan Pilpres dan menjalankan amanah sebagai Wapres nanti,” katanya.

Dia pun menyebut pemerintah ketika ini getol membela Palestina. Di antara negara-negara beberapa besar muslim di dunia, menurutnya Indonesia sekarang tampil yang terdepan dalam membela Palestina dari penjajahan Palestina.