Seventeen Kagum Dengan Penggemarnya di Indonesia

Bagi kesatu kalinya boyband asal Korea Selatan, Seventeen sukses melangsungkan fanmeeting di Indonesia yang bertema SEVENTEEN 1st Fanmeeting Asia Pacific Tour 2016 : Shining Diamond.

 

Para Carat (sebutan fans Seventeen) yang muncul memadati lokasi acara di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada (20/8) tersebut pun tak henti-hentinya berteriak histeris. Mereka juga ikut berdendang di masing-masing lagu yang dilantunkan boyband asuhan Pledis Entertainment itu.

 

Dalam fanmeetingnya di Jakarta, Seventeen mendendangkan hits-hits tumpuan mereka. Ada selama 13 lagu laksana Very Nice, Pretty U, Mansae, Popular Song dan Love Letter yang mereka bawakan.

 

Boyband yang terdiri dari S.Coups, Vernon, Mingyu, Woozi, Hoshi, Wonwoo, DK, Jeonghan, Seungkwan, The8, Jun, Dino dan Joshua tersebut juga meluangkan waktu guna sesi tanya jawab. Satu per satu personel memungut secarik kertas pertanyaan yang ditulis oleh fans, yang ditempel di papan tulis.

 

Para personil Seventeen juga mengabulkan seluruh permintaan dari fans tersebut. Mulai dari Mingyu yang diminta menyampaikan kalimat ‘Aku cinta kamu’ hingga Joshua yang diminta menciptakan puisi mengenai Indonesia.

 

“Begitu hingga di Indonesia saya bahagia. Teman-teman sangat tidak sedikit di sini,” ujar Joshua yang kemudian diteriaki semua fans.

 

Melihat antusiasnya semua penggemar yang seolah energinya tak pernah habis, Seventeen juga memuji semua Carat Indonesia yang sangat bertolak belakang dari Negara lain. “Kalian sangat lain dari negara lain,” tandas Seungkwan.