Siti Ashari, Dokter Gigi Cantik Pemenang Puteri Muslimah 2016

Siti Ashari, biasa dipanggil Sari, gadis cantik kelahiran Sawahlunto, Sumatera Barat ialah gadis yang paling cerdas. Tak salah andai ia ialah jawara Puteri Muslimah tahun 2016 mengungguli 20 finalis terpilih lainnya

 

Selain daya tarik yang buat adem, banyak dalil Sari menemukan gelar Puteri Muslimah 2016. Gadis yang bulan depan bakal berusia 26 tahun ini mempunyai segudang prestasi. Mulai dari Paskibraka Sumatera Barat, juara lomba MTQ Kota Sawahlunto, Sumatera Barat 2008, Putri Hijab Indonesia, sampai akhirnya menjadi juara Putri Muslimah 2016.

 

Saat ini Sari berprofesi sebagai seorang dokter gigi. Di samping dokter gigi, alumni Universitas Andalas ini pun masih tekun menjalani dunia modeling. Dara cantik ini mempunyai postur tubuh yang tinggi, dengan tinggi 171 cm, tak ayal andai ia berjalan telah terlihat laksana seorang model. Ia pun pernah bermain dalam suatu film berjudul MAHA CINTA LAILA di dekat tahun 2015.

 

Sebagai pemenang Puteri Muslimah 2016, ia bercita-cita dapat menjalankan amanah dengan baik, dan dapat memotivasi dan menginspirasi orang supaya tidak menyerah.

 

  1. Biodata Lengkap

 

Biodata lengkap:

 

Nama Lengkap: Siti Ashari

Nama Panggilan: Sari

Tempat, Tanggla Lahir: Sawahlunto, Sumatra barat 25 April 1993

Jenis Kelamin: Perempuan

Warga Negara: Indonesia

Status (kawin atau belum): Belum

Nama Ayah: Mulyadi

Nama Ibu: Sasmita

Pendidikan: Kedokteran Gigi Universitas Andalas

Pekerjaan: Dokter Gigi