Momen Kulineran Lucinta Luna, Jejeritan hingga Menggelinjang Makan Asinan

NETIZEN pulang dihebohkan dengan kabar pernikahan Lucinta Luna dengan sang kekasih yang berasal dari Filipina. Hubungan Lucinta dan lelaki yang sering dipanggilnya sebagai Bee tersebut memang telah terekspos semenjak Lucinta tidak jarang memamerkan momen kebersamaan mereka di media sosial.

 

Banyak warganet yang tidak percaya dengan kabar pernikahan tersebut. Bahkan hingga ada yang meminta Lucinta Luna menunjukkan kitab nikah memang andai unggahan potret dirinya bareng sang kekasih tengah menggunakan baju pengantin, ialah bener suatu acara pernikahan resmi.

 

Namun terlepas dari pernikahan yang masih disangsikan tersebut, perempuan yang diperkirakan transgender ini terkadang suka menyalurkan momen kulinerannya pun di media sosial. Mulai dari makanan mahal hingga jajanan pinggir jalan pernah ia santap. Kita lihat yuk, kulineran ala Lucinta Luna yang telah okezone rangkum, Kamis (21/3/2019)

 

  1. Makan di restoran mahal

 

Di video tersebut, Luna tampak sedang sedang di restoran Tangerine, Kuala Lumpur. Restoran yang sedang di dalam hotel ini tampak mewah dan makanan yang disuguhi pun tidak kalah mewah. Makanan kesatu yang dicicipi Luna ialah makanan yang sangat diminati, yakni labu yang diletakkan di gelas kecil. Lalu makanan kedua ialah Grapesalsa with Blue Cheese, yang Luna makan dengan lahap.

 

Makanan ketiga yang dicicipi Luna terlihat lumayan unik, yakni roti yang ditancap dalam tanah dan dipadukan dengan dua saus, Luna tampaknya paling terkejut sebab saking enaknya. Lalu makanan beda yang dicicipi wanita seksi ini ialah seperti Avocado and Granita, kerang, dan pipi sapi.

  1. Beli jajanan tusuk

 

Pelantun Bobo Dimana ini memang kegemaran travelling, ia tampak sedang mendatangi jajanan pinggir jalan di kota Hongkong dengan pakaian yang lumayan seksi. Luna pun memesan jajanan tusuk dan tiga makanan kuah yang tampak segar. Kalian tidak boleh salah konsentrasi ya!

 

  1. Sushi

 

Sepertinya Sushi telah menjadi di antara makanan favorit tidak sedikit orang, dengan variasinya yang beragam, Sushi memang paling lezat guna disantap, lagipula bagi anda yang suka masakan Jepang. Luna pun menjadi di antara orang yang gemar sekali makan Sushi, tampak di video ini bila Luna memesan sekian banyak  macam Sushi dan meminum minuman tumpuan dari jepang yakni teh Ocha. Tapi ekspresi Luna tampak datar, kekenyangan ya?

 

  1. Asinan

Memang seringkali kalau orang santap asinan bakal langsung mengindikasikan ekspresi yang lumayan lucu, sebab menahan rasa asinnya itu. Seperti Luna di video ini, ia pun hingga jejeritan loh makanan asinan, sambil menyampaikan mantra “Ini emang emes banget emes bukan emes lagi namun emes!”. Melihat ekspresi Luna ini jadi mengundang tidak sedikit netizen hendak tertawa.